Minggu, 16 Mei 2010

Twitter?

Adalah social media berbasis web 2.0 yang sedang sangat fenomenal, bahkan banyak selebriti Holliwood seperti Oprah winfrey ,Britney Spears , Aston kutcher, dan istrinya Demmi Moore, Bahkan The President of united States Mr. Barack Obama!! yang menggunakan twitter sebagai salah satu kampanye pemilunya.dan di amerika sendiri twitter menduduki urutan ke tiga terbesar setelah myspace dan facebook, dan mungkin dalam waktu dekat akan segera menyusul fb , kerena pada saat, ini ratusan ribu bahkan jutaan orang bergabung/mendaftar di twitter tiap bulannya. Dan itu hanyalah salah satu dari banyak alasan mengapa twitter begitu fenomenal.

Menurut wikipedia definisi twitter adalah jaringan sosial micro blogging yang mengijinkan penggunanya untuk membaca dan mengirim posting/updates yg biasa di sebut kicauan (tweets) namun terbatas pada 140 karakter saja, oleh karena itu di sebut micro.

1 komentar:

  1. Borgata to close poker room at the Borgata, Atlantic City, NJ
    The poker room at Borgata 오산 출장안마 will close to the Borgata Poker 김천 출장마사지 Room beginning Monday. The casino 김포 출장안마 announced 충청북도 출장마사지 Tuesday that it will 논산 출장마사지

    BalasHapus