Kamis, 25 Februari 2010

sepak terjang anak remaja zaman sekarang

Kadang kala kita sering mengelus dada ketika adegan hmm pastinya memang sudah terjadi yang tidak direkayasa lagi. pose adegan yang sangat mecengangkan, ketika saya berjalan di salah satu mall baru memang tempatnya masih agak sepi. saat saya melangkah menuju lift dengan santai saya menekan tombol lift. dan dalam ruangan lift yang sempit itu terdapat 2 pasang anak sma. tepatnya saat itu masih pagi sekitar jam 10 an atau jam 12 . sudah jelas itu mereka tidak langsung pulang ke rumah malah bermain bersama pacar. beberapa detik kemudian aku terperangah.... aku terkejut salah satu pasangan itu berciuman bibir di depan umum , orang disekeliling menjadi jengah .

bagaimana ini penerus bangsa?
bukannya lihai mencari peluang untuk berprestasi dalam pendidikan . malah mencari peluang maksiat di dalam segala keadaan.
tak heran jika saat ini indonesia semakin krisis ekonomi dan pendidikan juga akan menyusul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar