Minggu, 15 November 2009

Sistem Informasi Management (SIM)

BAB III

PERANAN INFORMASI DALAM KUALITAS PRODUK DAN JASA

Pengertian Critical Success Factors ( CFS )

Adalah salah satu kegiatan perusahaan yang berpengaruh kuat pada kemampuan perusahaan dalam mencapai tujuannya. Bisa dibilang juga CFS sebagai salah satu penentu keberhasilan. Sistem informasi memungkinakan manajer mengikuti CFS dengan melaporkan informasi tentang CFS.

Ω Perusahaan sebesar AQUA mampu menjadi merk terkenal di Indonesia. Perusahaaan sebesar itu juga pernah mengalami titik Ekuvalensi yang berkepanjangan selama kurang lebih 5 tahun. Dan AQUA terus untuk tetap bertahan. Efeknya kita alami sendiri lebih jelasnya Kita perhatikan saja tiap pembeli ingin membeli air mineral selalu menyebut nama AQUA yang kadang berbentuk gelas dan botol. Dari kemasan air mineral AQUA yang berbentuk botol ukuran sedang sangat praktis untuk berpergian dan bisa masuk tas anak sekolah dan anak kuliah. Kini dengan uang Rp. 500 kita juga dapat minum AQUA gelas yang sangat praktis dan efisien.

Ω Itulah salah satu CSF dari AQUA yang meningkatkan kualitas barang produksinya sehingga nama AQUA sudah melekat di hati para konsumen sebagai air mineral yang berkualitas terbaik. Dan tujuan dari perusahaan itu sendiri tercapai yaitu menghasilkan laba yang besar dari penjualan produknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar